syadz@millatina

huuummm… mulai darimana yahh… bingung… mmmm..

Jadi.. begini ceritanya..

ummm..

Tgl 18 Oktober 2008.. TYN Bandung ngadain yang namanya Gathering Bareng YN (Ngobral.) di Neo CALISTA Cafe. Itu di didaerah Dago Pakar.

Gw pergi kesana bareng anin, wima, sama ayes. Nyampe disana rupanya masii sepi.. akhirny nunggu dulu yang laen dateng. Uda agak rame, kita disuru masuk. Nukerin kuitansi sama tiket dan kaos YN.

Kita masuk ke cafe langsung ganti baju. Uda gitu duduk di tempat yang uda disiapin buat TYN. Gw sama anin satu meja bareng yang laen. Uda duduk anin melupakan ritual sesuatu yang harusny dilakuin sebelum keluar WC. *piss.. nin. Read the rest of this entry »

semalam ak bermimpi

bertemu dengan dirinya

namun mengapa dirinya seolah memberi harapan

(maap kan klo sala lirik. ituh seinget saia soalny. hhe.)

begini ceritanya.

semalem gw tidur. terus mimpi.

mimpinya apa coba???

KETEMU SAMA DIKTA dan DUDI DI RUMA SENDIRI.

wakakakak. Read the rest of this entry »

sempat memiliki

lgu yg berhasil membuat gw jatoh dari sofa sebanyak 2x.

cuma gra gra mau ngelyt video klipny doang.

biasa uda lama gg ketemu sama sii kk dikta, mas dudi, om yovie plus kang diat.

masii ada tambahanny juga.

bang reno plus mas gerry.

hhi.

yahh. itulah cara orang bego mengobati rasa kangen.

padahalllllllll…

sesuatu bentar lagi bakal membwt gw bertemu dgn mereka lagih.

Read the rest of this entry »

tgl bersejarah tuu.

jadiiii.. gw baru pulang dari pra-okmb.

selama pra-okmb gw mikir, “waduu, hari ini ada yn di gundar. nelpon chrissy gg yah?? nelpon, engg. nelpon. engg.”

hmmm. lama tu mikirny.

soalny pengen istirahat dulu. ngumpulin tenaga bwt besokny okmb.

tpiiii…

hasrat bwt nelpon lebii besar daripada istirahat.

akhirnya..

“ahh. nelpon aja de.”

dan nelpon lah gw ke hape chrissy.

chrissy ngangkat dong. abis itu ngomong ginih : “bentar tas yah. tunggu. nii lagi ada dikta.”

HAH?!

Read the rest of this entry »

di PALEMBANG..

buu.. boleh ya nntn yn di citos?

tanya bapak mu sana.

gg berani.

kq gg berani? mw nntn pa enggk?

iyah mw. tpii gg berani.

ya uda klo gitu mah.

tgl 27 JUNI 2008 di BANDARA SMB II, PALEMBANG

hiks. hiks. hiks.

loh kq nangis?

gpp.

hha. sedii ninggalin palembang yah?

hhe. hhe. hiks. hiks.

ya uda. salaman gih sama bapak.

(ini dy saat yg tepat bwt minta ijin. hhe.) pak, bole gg nntn yn di jakarta? Read the rest of this entry »

tgl 2 JANUARI 2008..

lagi belajar nyetir nii. gg sengaja di radio mobil gw belajar nyetel lagu yovie.nuno.

“biarkan aku menjaga perasaan ini ouu.. menjaga segenap cinta yang telah kau beri……”

berpikir keras lah gw…

nii lagu keren banget ya.. lagu nya siapa sii??

dan akhirnya sii dj ngasii tw sypa yg nyanyiin tu lagu.

yaa, namanya yovie and nuno judulnya menjaga hati.

okeh..

yovie.nuno menjaga hati.

musti dicari tu mp3nya.

tpi skola masii lama banget.

baru aja libur.

yapp, selama 10 hari gw les nyetir selama itula gw nyetel radio yang nyetel lagu yn.

tgl 14 JANUARI 2008.. Read the rest of this entry »

akhirnya……..

blog gw jadi juga.

senangnya hati q.

want to say thx for mba tata [tyn semarang..]

makasii suda membantu saia.

thx bwt smw tyn dan yn nya..

knp?

soalnya karena yn gw gg gaptek kyk dulu
, ngikutin perkembangan yn disetiap situs apapun..

ampe gw punya fb, ym sama blog.

fs gw rame gra gra mereka.

thx a lot for you all!!!!!!!!!!

mmuaaaccchhhh…

Lyt KaLendeR de.

June 2017
M T W T F S S
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

baCa?? boLeHH.